Taman Wisata Pasir Putih

December 11, 2012

Karena minggu kemaren abis jalan - jalan, jadi sekaliann ajja share tempat rekreasi yang mungkin bisa di jadikan pilihan untuk mengisi liburan bareng keluarga. lokasinya juga gak terlalu jauh dari bojonggede. kurang lebih perjalanan 45 menit dari bojonggede dengan sepeda motor. kalo naik motornya ngebutt, 20 menit InsyaAllah sampe, tapi gag jamin dengan selamat. he.he
Tepatnya di Taman Wisata Pasir Putih. alamat lengkapnya di Jl. Raya Pasir Putih, Sawangan Depok. waterpark yang katanya baru dibuka sekitar 3 bulan ini udah lumayan ramai dikunjungi pangunjung. karena selain ada kolam renang dengan segala fasilitas dan permainannya kayak seluncur, ember tumpah, dll. tempat ini juga punya fasilias lain yang gag kalah menarik kaya flyng fox, APV, Trampolin dll. disini juga ada fasilitas bungalow yang disewakan dengan harga lumayann murahh. jadi kalo yang bawa keluarga banyak pas liburann gag perlu ribet2 bawa tiker dari rumah.
Sayangnya foto diatas itu adalah satu2nya gambar bagus yang bisa aq ambill. maklum amatirann :P
tiket masuk ke tempat ini juga lumayann murah. berkisar antara 10.000 utk tiket masuk anak sampe 15.000 utk tiket masuk orang dewasa. tempat ini buka setiap hari kecuali Jum'at libur.
aq sendiri bukan orang yang suka rekreasi k tempat kayak gini. karna biasanya paling cuma nonton anggota keluarga yang lagi pada berenang aja dan gak ikutan nyeburr..
but overall,, lumayann seru buat di kunjungi bareng keluarga. terutama buat orang yang emang hobinya basah-basahan. patut dicoba :) :)

You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog