Imajinasii oh Imajinasii

July 13, 2013

Berawal dari tuntutan profesi yang mengharuskan aku membuat sebuah design untuk pamflet yang akan aku gunakan sebagai media promosi Chocotree.. Dari dulu saya sudah sadar kalau masalah design dan gambar-menggambar itu sama sekali bukan keahlianku. sama sekali bukan. Tapi disaat yang bersamaan aku juga menyadari bahwa keahlian semacam ini merupakan salah satu yang penting untuk aku kuasai sekalipun hanya dasar - dasarnya. setidaknya penting sampai bisnis ini sudah punya omset yang cukup memadai untuk membayar seorang designer professional..

singkat cerita, aku belajar dari seorang teman. belajar dari dasar banget. membuat garis lurus dan garis melengkung. lalu dia bilang "buat sesuatu. apapun yang ada dalam imajinasimu". tidak ada yang terpikirkan selain menggambar bunga. malah tadinya aku mau gambar batu ajja biar lebih simple. tapi imajinasiii oh imajinasiii. bentuk bunga bahkan tidak muncul dalam pikiranku. aku tidak tahu mau mulai dari mana. membuat lengkungan semacam apa, tidak ada bayangan semacam itu dalam imajinasiku =.="

Imajinasiku berbentuk rancangan program, sementara gambar tidak ada disana. barulah akhirnya kawanku itu mencontohkan gambar bunga yang ada dalam imajinasinya. lengkungan demi lengkungan dia buat, barulah dari situ aku tahu harus mulai dari mana.

Imajinasii ohh Imajinasii.. Tapi tetep semangaaattt :D... aku selalu yakin bahwa diriku ini hanya tidak berbakat, tapi bukan berarti tidak bisa. ya kant? ya kant? :)
Semangaad semangaaadd.. besok ada acara, sekarang tetap dikejar - kejar dateline untuk membuat apapun itu bentuknya yang bisa digunakan untuk mempromosikan Chocotree besok. atau singkatnya 11 jam dari sekarang "apapun" itu harus sudah cetak n siap sebar dalam bentuk selebaran.. @.@

Semangaaaaddd,,, btw ini gambar aneh dan menyedihkan buatanku ==v


 Biarr jelek dan dibawah standar, haha tapi bagaimanapun ini buatanku.. :D and Im happy with this..
Aku akan belajar membuat yang lebih baik.. :)

You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog