At The Beginning (of A Wonderful Journey)

November 12, 2017

We were strangers..
Starting out on a journey







never dreaming
what we have to go through














                      











 now here we are...





and I suddenly stand here...





at the beginning with you






Alhamdulillaah, 12 Maret 2017 tepat 4 hari sebelum genap usiaku yang ke-25 adalah salah satu hari paling spesial dalam hidupku.

Menikah dengan laki-laki terbaik yang telah dipilihkan Allah untuku. Kado ulangtahun teristimewa dariNya :)

Pernikahan bukanlah akhir cerita bahagia yang (katanya) happy forever ever after. Tapi pernikahan justru adalah awal. Awal dari perjalanan dan petualangan yang panjang yang mungkin akan menghabiskan lebih dari separuh hidupku..

Menikah tidak menjamin kehidupan kita akan bebas dari airmata, akan mulus dari batu sandungan. Aku sadar, bahwa kelak akan ada masanya kita menangis, akan ada masanya kita berjalan di atas kerikil tajam. dan aku percaya bahwa ujian dalam pernikahan justru adalah bentuk latihan dari Allah agar jalinan cinta semakin kuat, semakin dewasa.

Menikah juga bukan berarti selalu sependapat, selalu sama, satu pilihan. Aku sadar, kita banyak perbedaan. tapi justru dari perbedaan itulah kita akan banyak belajar untuk saling melengkapi, saling menyempurnakan, bekerja sama, saling mengingatkan, saling berkompromi, belajar untuk meredam ego dan tidak hanya berfikir untuk memenangkan diri sendiri..

Pernikahan adalah pembelajaran seumur hidup.. aku tidak sempurna, dia sang lelaki terbaik pun tak sempurna.. tapi bersama kita bisa saling melengkapi..

Semoga Allah ridhoi dan berkahi jalinan suci ini :)
Semoga Allah jadikan kita bersama dari dunia hingga ke Surga 

new family :)



now here we stand
unafraid of the future!
at the beginning with you :)

perjalanan pertama bareng suami



You Might Also Like

0 komentar

Search This Blog